Doa Pagi

"Ya Fataah Ya Rozzaaq. Ya muhhawil ahwaali. hawwil ahwaalana ila ahsanil ahwali. Hasbunallahi wa ni'mal wakil ni'mal maula wa ni'man nashir"
Wahai Yang Maha membuka.... (membuka apa saja, sesuaikan dengan lintasan hati, pikiran, doa, kebutuhan, keperluan....termasuk membuka hati yang beku, membuka pintu rezeki, jodoh, anak, dll) Wahai Yang Maha memberi rejeki. Wahai Yang maha merubah keadaan. ubahlah keadaan kami kepada keadaan yang lebih baik lagi. Cukuplah Allah sebagi Pelindung Penolong. Tiada daya upaya kecuali daya upayanya Allah"
Ini adalah doa saat kita didera banyak kemurungan, sungka, kesusahan, persoalan. Doa ini ditulis langsung oleh ibunda Yusuf Manshur, wisata hati. Dalam doa ini ada asmaul husna juga. Keadaan apa-apa ketika menyebut asmaul husna-Nya Allah, bikin lintasn hati, pikiran, doa tatkala menyebutnya.
Doa ini bukan saja mengubah keadaan ekonomi, kesulitan, kesuasahan, tapi juga mengubah kebiasaan yang tidak biasa bangun malam jadi bisa dan biasa bangun malam. Yang biasa maksiat jadi biasa tobat. Yang biasa bikin dosa jadi biasa ibadah. Yang biasa shalat sendirian jadi biasa shalat berjamaah di masjid dan tepat waktu. Yang anaknya bandel jadi baik-baik anaknya. Dari seuami istri yang kurang/tidak menyenangkan hati jadi menyenangkan dan menentramkan hati. Doa ini pokoknya mengubah apa saja yang ingin diubah, termasuk mengubah ketetapan dari penghuni neraka menjadi penghuni surga.
Baca doa ini 111 kali, sebab Allah menyukai bilangan ganjil. Kalo gak sempet 33x tao 11 x ato 3x. Minim 1x, kalo tidak bisa berarti ya tidak mau ditolong oleh Allah. Dibaca tiap-tiap habis shalat. Baca setelah wirid shalat harian. jangan dzikir wirid hariannya jangan ditinggal.
Soal berapa jumlah bacaannya , tidak penting. Ini adalah bacaan asmaul husna. Coba saja untuk disiplin diri. Boleh ditetapkan sebagai kedisiplinan diri, boleh tidak ditetapkan. Yang perlu aja yang baca. Bagaimanapun kita tetap disunnahkan untuk membaca Asmaul Husna.
Tetapkan doa ini untuk mengubah kepada keadaan yang lebih baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

@Rangga Umara, Komitmen lebih mulia daripada Cinta

Kembali ke Titik Keraguan

Jodoh & Idaman