Dua Dunia

Tahun 2012 ini tiap-tiap orang harus membuat akselerasi atao percepatan untuk dirinya sendiri. Tak hanya sekedar resolusi. 'tahun ini aku mau begini...mau begitu..' ini mah jamannya Doraemon. itu, si boneka kucing gendut jepang yang masa tayangnya udah dua dasawarsa mungkin lebih.
Hiduplah di dua dunia. Dunia yang pertama, tentu dunia nyata tempat anda beraktifitas dan berinteraksi dengan banyak orang. Dunia yang kedua, adalah dunia maya tempat anda bisa melakukan percepatan yang efeknya sampai ke dunia yang pertama.
Itulah percepatan yang dimaksudkan. kalo anda tergabung dengan socmed, alias social media cuma untuk pamer kegalauan kayaknya rugiii banget, nah kalo yang hobi mengeluh....coba deh buat blog buat nulisin semua sampah itu. Yang ada kedepannya malah anda jago nulis dan syukur-syukur bisa buat novel (jauh ga ya :))
Naa, socmed ini adalah robot transformasi segala jaman. Anda bisa membuatnya jadi toko onlen, tempat narsis, buat dapetin teman lebih banyak dan yang pasti jaringan yang tidak dibatasi oleh jarak dan waktu. Asyik nggak, kalo salah seorang teman anda atao siapapun yang tidak anda kenal tiba-tiba mengetikkan nama anda di Mbah Google trus nama anda muncul pertama kali. Na, apapun yang anda kerjakan akan direspon dengan cepat dan tentunya menghasilkan. kerenn kan...., Mbah Google ini dukun sakti loo, sayangnya kalo kita ga sering berkunjung sama dia di dunia maya, kitanya yang dilupain, rugi kan. Kalo anda ga punya robot transformasi ini, di dunia nyata lambat atao cepat anda ditinggalkan oleh teman-teman anda. Dan yang lebih terpenting anda juga kehilangan waktu produktif, dimana anda bisa memaksimalkan kehidupan anda. Jadi pilihan hidup di dua dunia benar-benar tak terelakkan lagi. see u in socmed

Komentar

Postingan populer dari blog ini

@Rangga Umara, Komitmen lebih mulia daripada Cinta

Kembali ke Titik Keraguan

Jodoh & Idaman